Sambutan Kepala Dinas

Dipublikasikan 2020-10-30 20:51:38 - Oleh Admin DPMPTSP



project image

Alhamdulillah Website DPMPTSP Kabupaten Sumbawa Barat sudah tampil dengan wajah baru dan dapat dijadikan sebagai pusat informasi seputar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Di masa yang akan datang, website ini diharapkan mampu menyajikan informasi yang up to date baik informasi seputar DPMPTSP KSB secara umum maupun informasi spesifik terkait masing-masing bidang yang ada di DPMPTSP KSB. 

 

Selain sebagai pusat informasi di lingkungan DPMPTSP KSB, website kami saat ini hadir dengan fitur tambahan yaitu layanan kritik/saran dan pengaduan online bagi masyarakat umum khususnya masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat. Layanan ini untuk menjangkau hal-hal yang dapat memudahkan masyarakat terkait penanaman modal dan layanan terpadu satu pintu. Dari pengaduan yang dimasukkan oleh masyarakat tersebut akan tersaji pengaduan terbaru di halaman depan website beserta status dari pengaduan tersebut. Jika DPMPTSP KSB sudah menindaklanjuti pengaduan online tersebut maka pemberitahuannya akan terkirim ke email pengirim pengaduan tersebut serta tersaji di halaman depan website kami. 

 

Semoga konten dan layanan yang disajikan dalam website ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bidang penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu perizinan/non perizinan. Saran dan masukan yang membangun diharapkan dapat mendukung kemajuan website ini di masa mendatang. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

 

Taliwang, 25 November 2020

Kepala DPMPTSP KSB,

 

Drs. Tajuddin, M.Si.

© 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumbawa Barat. All rights reserved
Developed by SAHAJAH INNOVATION